Cara Mengatasi Kulit Belang Yang Benar

Paparan sinar matahari pembakaran dapat menyebabkan kulit nada lebih gelap. Stripes mudah untuk mendapatkan jika Anda lupa untuk menutupi daerah-daerah tertentu dari kulit, seperti punggung tangan atau kaki ketika di luar rumah.

Untuk durasi kembali, Dr. Laksmi Duarsa, SpKK, RS Surya Husada, Bali, kata detikHealth, Jumat (2017/07/28), ini tergantung pada jenis kulit dan properti pigmen masing-masing orang.

"Kulit jenisnya banyak nih 1-5 orang, baik pigmentnya tidak puas dengan saya tidak berbeda," ujar www.solusitinggiku.com dokter yang memiliki sapaan akrab Dr Laksmi.

Ia menjelaskan, tingkat warna kulit bervariasi. Orang dengan hitam biasanya lebih cepat karena mereka memiliki lebih banyak pigmen dibandingkan orang dengan kulit yang lebih ringan.

"Ada sedikit matahari hitam dengan cepat menulis," perempuan kelahiran Denpasar.

Oleh karena itu, orang-orang yang pada dasarnya memiliki banyak pigmen lebih banyak waktu untuk mendapatkan warna kulit Anda setelah paparan sinar matahari. Namun, ia memperingatkan bahwa banyak pigmen benar-benar punya sesuatu yang baik untuk tubuh.

"Pigmen sebenarnya untuk melindungi kulit, jadi jika kita mendapatkan sinar matahari kulit hitam lebih tahan lebih baik dari orang yang kulitnya putih," katanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mudah Untuk Mencegah Terjadinya Stroke

Waspada, 5 Kesalahan Saat Make Up Dapat Picu Jerawat

4 Cara Tepat Mengatasi Gigitan Kuku